Veneer Gigi

Miliki Senyum Indah Dengan Veneer Gigi Bandung Terpercaya

contoh model veneer gigi bandung

Memiliki senyuman indah dengan gigi yang putih dan rapi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Karena alasan tersebut, kini hadir berbagai jenis perawatan gigi yang bisa dipilih, salah satunya adalah veneer gigi Bandung.

Dengan melakukan veneer gigi, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan. Selengkapnya, simak ulasan berikut ini. 

Apa Itu Veneer Gigi?

Veneer gigi merupakan lapisan atau cangkang tipis yang ditempelkan pada permukaan bagian depan gigi. Lapisan tersebut umumnya terbuat dari bahan resin komposit atau porselen yang aman. Tujuan utama melakukan prosedur ini yaitu untuk memperbaiki penampilan gigi yang bermasalah.

Veneer gigi bisa dilakukan pada satu hingga beberapa buah gigi. Sementara proses pemasangannya harus dilakukan oleh tenaga profesional. Anda bisa melakukan veneer gigi di rumah sakit maupun klinik. Tidak terkecuali klinik gigi terpercaya yang ada di Bandung. 

Manfaat Melakukan Pemasangan Veneer Gigi Terpercaya Di Bandung

Setidaknya terdapat tiga manfaat melakukan pemasangan veneer gigi terpercaya di Bandung yang bisa Anda pertimbangkan, di antaranya:

  • Memutihkan Warna Gigi

Manfaat yang pertama adalah memutihkan warna gigi. Veneer menjadi solusi untuk masalah warna gigi yang sulit diatasi dengan prosedur pemutihan gigi biasa. Di samping itu, Anda juga bisa memilih tingkat kecerahan warna yang diinginkan. 

Jika ingin memiliki warna gigi yang lebih alami, pilihlah veneer dengan warna natural misalnya warna putih pudar. Namun, bagi yang ingin memiliki warna gigi putih bersinar, Anda bisa bisa memilih warna veneer yang kecerahannya beberapa tingkat dari gigi asli Anda.

Perlu Anda ketahui. Semakin putih warna veneer gigi yang dipilih, maka akan semakin besar pula biaya yang harus dikeluarkan. Untuk itu pastikan Anda mempersiapkan biaya yang cukup sebelum memutuskan untuk menggunakan veneer gigi. . 

  • Memperbaiki Bentuk Gigi

             Manfaat melakukan pemasangan veneer gigi Bandung terpercaya yang selanjutnya adalah  untuk memperbaiki bentuk gigi. Misalnya, ukuran gigi terlalu kecil atau bentuk gigi yang miring dan tidak simetris.

             Prosedur veneer gigi akan membantu dalam merapikan bagian permukaan gigi sehingga terlihat lebih sempurna.

  • Menutup Celah Antara Gigi

Sebagian orang memiliki jarak antar gigi yang cukup lebar. Hal ini membuat tampilan gigi tampak tidak rapi sehingga dapat menurunkan rasa percaya diri. Keluhan tersebut ternyata bisa ditangani dengan prosedur veneer gigi terpercaya di Bandung. 

Veneer yang dipasang akan menutup celah yang ada sehingga jarak antar gigi terlihat lebih rapat. Senyuman Anda pun akan terlihat lebih menawan dengan gigi yang rapi. 

Itulah informasi seputar veneer gigi Bandung yang perlu Anda ketahui. Jika Anda juga berencana untuk melakukan veneer gigi di Bandung, sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan penanganan yang tepat dan sesuai dengan masalah gigi yang dialami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *