Genteng Multiroof

Review Genteng Multiroof Premium Dari Tembaga

membahas review genteng multiroof

Genteng multiroof tersedia dalam berbagai jenis dan tipe. Salah satunya adalah genteng multiroof tembaga. Untuk tahu lebih banyak tentang genteng multiroof tipe ini, disini sudah ada review genteng multiroof tipe tembaga untuk referensi Anda.

Bahan Kuat

Bahan tembaga terbilang sangat kuat bila dibandingkan dengan bahan jenis lainnya. Dari sisi kepadatan atau density, bahan tembaga adalah salah satu yang terpadat. Jadi, sangat tahan dengan tekanan.

Yang menarik, bahan ini dapat menciptakan lapisan platina saat Anda menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Lapisan ini menimbulkan daya tarik yang kuat, sehingga genteng tidak mudah lepas, meskipun terkena angin kencang.

Bobot Ringan

Bobot genteng multiroof tembaga juga sangat ringan. Bobot yang ringan ini biasanya mendatangkan masalah karena mudah terlepas saat terkena angin. Tetapi, genteng multiroof tembaga dengan lapisan platinanya dapat bertahan lebih baik dari genteng multiroof lainnya.

Tampilan Unik

Karena terbuat dari tembaga, tampilannya terkenal unik. Ada kesan tampilan industrial atau chic saat Anda memasangnya di atap. Rumah Anda terlihat lebih artistik dengan genteng multiroof jenis ini.

Sayangnya, review genteng multiroof kami juga menemukan kekurangan dari tampilan ini. Tampilan ini tidak tahan terhadap terpaan cuaca ekstrim. Jadi, ada kemungkinan tampilannya ini memudar dan tak seindah saat baru dipasang.

Tahan Lama

Bahan tembaga untuk atap sudah dipakai sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan, atap Pantheon di Yunani sana, pada awalnya menggunakan atap dari bahan tembaga. Mereka memilihnya karena daya tahannya.

Hal ini juga berlaku pada genteng multiroof tembaga. Genteng multiroof jenis ini terkenal karena daya tahannya yang sangat baik. Genteng ini bahkan bisa bertahan hingga beberapa dekade.

Harga

Sayangnya, genteng multiroof tembaga tergolong sebagai genteng premium. Harganya sangat mahal. Per meternya bisa mencapai jutaan Rupiah.

Penutup

Jadi, genteng multiroof tembaga bisa dikatakan sebagai genteng multiroof terbaik. Hanya saja, Anda harus menyediakan budget berlebih untuk genteng ini. Itu dia review genteng multiroof singkat untuk genteng multiroof dari tembaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *