Mesin Es

Beli Ice Flake Machine Sekarang! Ini Dia 3 Target Pasar Bisnis Serpihan Es!

ikan kecil yang diletakkan diatas serpihan es

Salah satu bisnis yang mungkin bisa Anda geluti saat ini adalah jual ice flake atau serpihan es. Modal bisnis ini tidak terlalu besar. 

Anda hanya perlu ice flake machine dan air bersih. Dalam waktu beberapa menit saja produk serpihan es sudah siap dijual. Berikut ini beberapa target pasar produk Anda tersebut. 

Pemilik Bisnis Frozen Food 

Seperti namanya, produk-produk makanan tersebut harus terjaga suhunya agar tetap aman. Salah satunya dengan menempatkan produk tersebut di kotak pendingin dengan suhu tertentu. 

Nah, ini adalah kesempatan Anda untuk menawarkan ice flake kepada pemilik bisnis frozen food. Pasalnya, ice flake sangat berguna saat proses pengiriman frozen food

Suhu di luar lemari pendingin sangat panas dan bisa menurunkan kualitas makanan beku tersebut. Dengan adanya ice flake, suhu makanan beku bisa tetap terjaga, khususnya saat proses pengiriman kepada konsumen. 

Pemilik Bisnis Ikan dan Daging 

Saat berkunjung ke supermarket di mall, coba tengok stand ikan dan daging. Mereka pasti meletakkan ikan atau daging di sebuah wadah yang dipenuhi oleh es, bukan? 

Nah, mereka pasti membutuhkan pasokan serpihan es yang tidak sedikit. Karena itu, coba tawarkan produk serpihan es Anda kepada mereka. 

Jelaskan pula kalau Anda mengerjakan serpihan es tersebut menggunakan ice flake machine yang berkualitas. Tentu saja, mereka akan senang bekerja sama dengan Anda jika produk serpihan es Anda memang berkualitas. 

Pemilik Bisnis Kecantikan dan Perawatan Kesehatan 

Pemilik bisnis kecantikan dan perawatan Kesehatan ternyata juga memerlukan pasokan serpihan es. Pasalnya, mereka harus tetap menjaga kualitas produk, seperti sample medis dan bahan-bahan tertentu.

Serpihan es tersebut dibutuhkan untuk menjaga agar suhu bahan tersebut tetap aman. Dengan begitu, bahan-bahan yang sensitif terhadap suhu tersebut tidak mudah rusak atau terkontaminasi. 

Sekarang Anda pasti lebih yakin untuk memulai bisnis penjualan serpihan es. Bahkan, Anda pun akan mulai yakin untuk berinvestasi pada ice flake machine yang berkualitas setelah membaca informasi ini. Setidaknya, Anda tahu siapa saja yang membutuhkan serpihan es sebelum memulai bisnis ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *