sunscreen

Ini 5 Alasan Sunscreen Anessa Untuk Kulit Kering Aman Untuk Pemakaian Jangka Panjang

sunscreen anessa untuk kulit kering

Saat Anda sedang mencari produk sunscreen yang aman untuk penggunaan harian, Anda bisa memilih sunscreen Anessa untuk melindungi kulit dari serangan sinar ultaviolet matahari. Sampai sekarang ini, ada banyak keunggulan sunscreen Anessa untuk kulit kering, berminyak, maupun kombinasi yang membuat sunscreen ini banyak dipilih.

  1. Memiliki fitur perlindungan terbaik untuk kulit

Diformulasikan dengan bahan alami terbaik dan mendapat predikat sebagai brand yang diminati di Jepang, sunscreen Anessa untuk kulit kering memiliki beragam fitur perlindungan yang tidak akan membuat Anda menyesal saat mencoba menggunakannya.

  • Dibuat dengan teknologi aqua booster yang menjadikan perlindungan pada kulit lebih kuat ketika beraktivitas diluar ruangan dalam kondisi panas terik, berkeringat, atau kondisi kelembaban tinggi.
  • Dengan teknologi waterproof, sunscreen yang satu ini terbukti tahan saat digunakan di aktivitas yang berhubungan dengan air, seperti saat diving atau berenang hingga lebih dari 60 menit. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir pada risiko sunburn yang mungkin terjadi saat Anda terlalu lama beraktivitas di luar ruangan.
  • Manfaat sunscreen Anessa akan sangat terasa saat Anda menggunakannya rutin, karena produk ini bebas bahan pewarna dan pengawet yang menjamin kulit bebas komedo dan terhindar dari risiko penuaan dini.
  1. Terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit

Produk sunscreen satu ini ada yang diformulasikan dalam bentuk gel dan krim lembut, sehingga tidak akan terasa lengket atau panas saat diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit. Sunscreen Anessa halal karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti teh hijau, ekstrak akar bunga Peoni dengan kandungan hyaluronic acid dan kolagen. Tekstur sunscreen Anessa untuk kulit kering sangat lembut, sehingga dapat digunakan sebagai base make up atau tanpa make up sama sekali. 

  1. Aman untuk bayi diatas 6 bulan hingga ibu hamil dan menyusui

Formulasi bahan alami yang ada pada sunscreen ini menjadikan perbedaan sunscreen Anessa dengan sunscreen merek lain cukup mencolok. Hal ini karena produk tersebut diformulasikan tanpa alkohol, ekstrak parfum, maupun pengawet yang menjadikan produk cocok untuk digunakan bayi di atas usia 6 bulan maupun ibu hamil dan menyusui.

  1. Mudah diaplikasikan ke kulit

Sunscreen Anessa untuk kulit kering memberikan kesan nyaman dan dingin serta hasil akhir kulit terlihat matte karena bahan hyaluronic acid yang bersifat melembapkan kulit. Produk ini diciptakan dengan tampilan krim serupa gel yang teruji 100% oleh ahli di bidang dermatologi. 

  1. Tidak menyebabkan iritasi atau ketergantungan

Saat Anda membaca review sunscreen Anessa, Anda tidak akan merasa salah pilih produk ini karena  dengan kadar SPF 50+, sunscreen Anessa untuk kulit kering dapat digunakan untuk jangka panjang. Anda tidak perlu khawatir pemakaian produk akan menimbulkan alergi atau iritasi, saat digunakan sebagai base make up dan ditutup dengan make up dari brand lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *