Besi Pipa Kotak

Berikut Ini Inspirasi Pagar Rumah Yang Dapat Menjadi Ide Hunian!

Jenis besi ini merupakan jenis besi HSS atau biasa yang disebut dengan Hollow Structural Section dan memiliki bentuk penampang beraneka jenis. misalnya lips, bujur sangkar hingga persegi panjang. Besi ini memang sudah sangat lama digunakan untuk menggantikan kayu pada konstruksi bangunan karena dinilai memiliki proses pemasangan yang cepat dan mudah. Berikut ini besi pipa kotak yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Desain Pagar Yang Terbuat Dari Besi Hollow

  1. Membuat pagar besi hollow minimalis, pagar besi hollow ini juga dapat dibuat dengan konsep hunian minimalis dan akan menambah kesan yang tegas pada hunian. Biasanya pagar ini dapat dipasang secara vertikal berjajar. Perawatan dari pagar besi hollow ini juga mudah, yaitu hanya dengan mengecat ulang berkala.
  2. Konsep pagar besi minimalis terbuka, pagar ini dapat menjadi salah satu pilihan yang sempurna untuk mempercantik hunian rumah Anda. desain pagar ini biasanya dibuat vertikal dan dimensi yang lebih kecil serta dibuat bercelah. Hal ini bertujuan agar dapat dilihat dari luar rumah.
  3. Pagar besi minimalis dengan nuansa putih, Anda juga dapat membuat inspirasi pagar besi ini dengan nuansa putih. Maka halaman rumah Anda akan terlihat membentang di sepanjang halaman rumah dan dapat memberikan kesan minimalis modern.
  4. Pagar minimalis horizontal, desain pagar ini biasanya menggunakan perpaduan antara besi hllow minimalis dan tembok beton yang dipasang horizontal di tengah pagar tersebut. Penataan ini biasanya dapat menampilkan kesan yang simpel dan tegas dalam waktu bersamaan.

Pagar besi yang dapat menyatu dengan pintu masuk, desain pagar seperti ini biasanya cenderung akan dapat perhatian orang karena pagar besi yang menyatu dengan pintu masuk rumah. Besi hollow juga dapat disusun dengan rapat dan bertujuan untuk menampilkan kesan mewah. Sehingga desain ini menjadi sangat unik, bagi Anda yang suka dengan bentuk seperti ini sebaiknya menggunakan pagar besi yang menyatu dengan pintu masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *