Parfum

Rekomendasi Parfum Hugo Boss Untuk Wanita

Ilustrasi parfum hugo boss original

Tak seperti namanya yang maskulin, Hugo Boss juga meluncurkan produk parfum Hugo Boss original yang memiliki aroma yang diciptakan khusus bagi wanita. Ada beberapa parfum yang khusus diciptakan dan memiliki aroma yang cukup kuat dan seduktif. Selain itu pun, parfum Hugo Boss original khusus wanita memiliki karakteristik yang cukup kuat dan elegan.

The Scent for Her

Rekomendasi parfum dari Hugo Boss khusus wanita ini yang pertama adalah The Scent for Her. Dengan desain yang feminim dengan warna peach memukau ini menciptakan aroma yang manis, feminim dan sensual. Adanya kandungan percampuran antara peach dan bunga osmanthus menciptakan aroma yang luar biasa unik, ditambahkan dengan roasted cocoa yang dapat mempertegas aromanya.

Hugo Boss Women

Untuk kamu yang menyukai parfum beraroma fruity floral yang segar namun tidak menyengat kamu wajib memiliki parfum ini. Perpaduan antara jenis berry, peach seera apel dan aroma lain ini membuat parfum ini semakin manis. Apalagi ditambahkan dengan komposisi bunga seperti lily, hyacinth, dan melati yang lembut sangat merepresentasikan wanita yang anggun.

Hugo Boss Femme

Parfum yang lembut dengan aroma bunga yang lembut dan juga segar. Cocok bagi kamu yang ingin tetap harum di acara formal maupun non formal di sepanjang hari. Perpaduan aroma mawar, freesia dan melati dan juga aroma buah segar seperti tangerine dan apricot akan menambah aroma yang segar.

Hugo Boss Deep Reed

Salah satu rekomendasi parfum wanita dewasa, Hugo Boss Deep Reed ini memiliki perpaduan bahan aroma mandarine, clementine, blood orange yang bercampur sangat baik dengan sandalwood dan vanilla menghasilkan aroma parfum yang sensual dan penuh energy. Memiliki aroma yang khas, lembut dan manis namun tidak berlebihan.

Itulah tadi beberapa daftar rekomendasi produk parfum Hugo Boss original yang sangat cocok bagi wanita dan bisa melengkapi karakteristik serta warna kamu. Pilihlah produk parfum yang dapat menemani aktivitas sepanjang hari agar tetap lebih percaya diri dan tampil menawan di setiap acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *